Kekasih Sejati, Abadilah!

>> 14 November 2009

Tersenyumlah saat kau harus melepasku
Dalam lapang, tanpa dendam
Tak ingin ia menatap curiga
Pada kita

Telah lancang kurampas
Sepertiga malam
Hanya untuk berbagi rindu
Denganmu

Kuatkanlah, saat kau tak lagi menemani
Jangan anggap ini pengkhianatan
Aku tak mau ia cemburu
Karena terlalu dalam aku memujamu

Andai kau meminta satu penantian,
‘kan kuwujudkan itu untukmu

tapi, cinta ini hanya anak sungai
yang akhirnya bermuara
pada samudera mahaluas
pada cinta abadi yang kita cari

aku percaya ia menungguku, kembali
pada cahaya yang tak pernah redup

jika kelak ia mengikat hati kita
dengan kerelaan-Nya
sepantasnya kubahagiakan dirimu
dengan segala yang kupunya

0 Komentar:

Inilah Kisah Hidupku

Aku ingin tiap detik dalam hidupku tak menjadi sampah yang terserak sia-sia. Andai aku seorang pelukis, pastilah telah kugoreskan warna-warni kisahku di atas kanvas. Jika aku penyanyi, pastilah kulantunkan nada cinta pada tiap jiwa yang berharga dalam hidupku. Tapi aku hanya blogger. Yang dapat kulakukan hanyalah membagi kisahku melalui tulisan. Apa yang kuharapkan? Entahlah, mungkin tulisanku bisa dibaca, dikenang, direnungkan atau sekedar menjadi pengisi jeda dalam riwayatmu.

Inilah Nicka Yang Kaukenal

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP