Bawa Mimpiku Ke Bulan

>> 11 Oktober 2009

Batu-batu itu memanggilku
menari bersama riak sungai
Tak enggan mereka bercerita
seperti mengail masa kecil
yang terlupa
Inilah damai yang kudamba
dipangku alam
semesra gelak tawa
sahabat kecilku
Masih terbayang saat kita
bergandeng tangan,
berlari mengejar kupu-kupu
Kuharap kau tak lupa
seratus satu harapanmu
tertulis di atas daun randu
Bunga-bunga ilalang pun mendengar
sumpahmu, “Aku akan terbang,
bawa semua mimpi ke bulan!”


Batu-batu itu terus bercerita
Katanya, kau tak di bulan,
sayang
Bahagia bersama kawan barumu
bidadari jelita
di taman surga
tinggal aku sendiri
menulis satu mimpi
di atas air,
“Aku ingin Tuhan meniupkan
satu jiwa untukmu, lagi…”

0 Komentar:

Inilah Kisah Hidupku

Aku ingin tiap detik dalam hidupku tak menjadi sampah yang terserak sia-sia. Andai aku seorang pelukis, pastilah telah kugoreskan warna-warni kisahku di atas kanvas. Jika aku penyanyi, pastilah kulantunkan nada cinta pada tiap jiwa yang berharga dalam hidupku. Tapi aku hanya blogger. Yang dapat kulakukan hanyalah membagi kisahku melalui tulisan. Apa yang kuharapkan? Entahlah, mungkin tulisanku bisa dibaca, dikenang, direnungkan atau sekedar menjadi pengisi jeda dalam riwayatmu.

Inilah Nicka Yang Kaukenal

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP