Sampai Akhir Hidupku

>> 20 Oktober 2009

Lalu menjadi nyata
menuntunku ke lembah kasih
wangi abadi
Tinggalkan aku saat kau harus pergi
dan kembalilah saat kau ingin kembali

Tuhanku, dia ada di tempat-Mu
aku pun tak kuasa mencemburui
Tak terganti oleh apapun
tapi, Kau sejukkan aku dengan kasih saying
dan cinta-Mu selalu menjaganya

Lalu menjadi nyata
Izinkan aku hidup lebih lama
menuntunku untuk tak menyakiti dia
dan tak meluruhkan segala mimpinya

Tuhanku, aku pun ada di tempat-Mu
menghela nafas untuk kesejatian
mencari cinta yang telah Kau pilihkan
untuk dapat melengkapi yang harus dilengkapi
dan mencinta yang telah kucinta
sampai akhir hidupku

0 Komentar:

Inilah Kisah Hidupku

Aku ingin tiap detik dalam hidupku tak menjadi sampah yang terserak sia-sia. Andai aku seorang pelukis, pastilah telah kugoreskan warna-warni kisahku di atas kanvas. Jika aku penyanyi, pastilah kulantunkan nada cinta pada tiap jiwa yang berharga dalam hidupku. Tapi aku hanya blogger. Yang dapat kulakukan hanyalah membagi kisahku melalui tulisan. Apa yang kuharapkan? Entahlah, mungkin tulisanku bisa dibaca, dikenang, direnungkan atau sekedar menjadi pengisi jeda dalam riwayatmu.

Inilah Nicka Yang Kaukenal

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP